Senin, 05 Januari 2015

Khasiat Buah Pala Mampu Redakan Insomnia

Edit Posted by with No comments
Khasiat Buah Pala Mampu Redakan Insomnia-Insomnia merupakan gangguan kesehatan yang ditandai jika seseorang tidak dapat tidur dengan nyenyak secara terus menerus yang mana ini menurunkan sistem kekebalan tubuh yang pada akhirnya mengganggu kesehatan, baik secara fisik maupun secara psikologis.

Pernah mencoba makan buah pala?

Indonesia merupakan salah satu negara penghasil buah pala terbesar di dunia. Karena begitu berlimpah, jadi jangan heran bila orang Indonesia tahu bagaimana cara memanfaatkan pala. Selain digunakan sebagai penyedap masakan, daging pala juga bisa diolah menjadi manisan, untuk membuat kue juga bisa.
Pala memiliki aroma dan rasa yang khas, itulah alasannya kenapa pala begitu digemari dan dipercaya dapat menyehatkan. Sejak dahulu, pala dimanfaatkan untuk menyembuhkan beberapa penyakit, diantaranya demam, flu dan batuk. Efek hangat pala dipercaya dapat menetralkan kondisi badan yang kurang vit, bahkan pala juga bisa dimanfaatkan untuk mencegah dan mengobati stres.

Khasiat pala dapat di dapatkan dari daging, biji dan kulitnya. di dalamnya terkandung beberapa kimia yang baik untuk tubuh, seperti miristisin, asam miristat, safrol dan eugenol. Pala juga memiliki efek penenang atau sedativa. Sedativa bersifat seperti penenang alami, yang dapat membuat kantuk jika dikonsumsi. Pala dapat dimanfaatkan untuk membantu terapi penderita insomnia. Bagi Anda yang kurang tidur atau penderita insomnia bisa memanfaatkan pala sebagai obat alami penyembuhannya. Ramuan ini bisa dibuat sendiri di rumah, yaitu dengan mencampurkan sedikit biji pala (sekitar 5-15 gram) pada minuman seperti jus atau sirup. Jika tidak suka pala dalam bentuk bubuk, bisa juga menggantinya dengan mengkonsumsi manisan pala yang saat ini sudah banyak dijual di pasaran.

Jika anda mempunyai keluhan seputar insomnia dan sedang mencari obat untuk mengobatinya? tidak perlu khawatir, karena kami disini mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi insomnia dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedu bahan tersebut mampu mengobati penyakit insomnia hingga tuntas. Selengkapnya>> Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar